[LPM] Grasindo Blogtionship

Biasanya hari minggu saya diisi dengan latihan memanah. Tapi karena hari jum’at lalu dapat kabar kalau diundang untuk Grasindo Blogtionship, akhirnya saya pilih untuk izin terlebih dahulu dari latihan memanah dan memilih acara ini. Yaah, walaupun di rumah juga sebenarnya sedang acara keluarga sih, jadinya di pagi-nya saya bantu-bantu dulu, baru kemudian meluncur ke Kedai…

#193 I’ll Give You The Sun

Jude and her twin brother, Noah, are incredibly close. At thirteen, isolated Noah draws constantly and is falling in love with the charismatic boy next door, while daredevil Jude cliff-dives and wears red-red lipstick and does the talking for both of them. But three years later, Jude and Noah are barely speaking. Something has happened…

What have you been up to?

Ada yang wondering ngga ya, pemilik book-blog ini kemana aja? Hehhe 😀 Yaah, kalaupun ngga ada yang nanyain, gapapa deh. Soalnya saya mau tetep cerita tentang things related to books and reading in my life lately. Reading slump Sulit banget keluar dari jeratan reading slump. Dan saya jadi perlu confess, embarrasing myself. Sebenarnya, meskipun reading…

Booking Through Thursday: Recommend

Somebody walks up to you and says, “I need a really good book to read–any genre. What do you recommend?” What’s the first book off the top of your head? As for me (at least for now), I’ll BTT: Recommend The Rosie Project by Graeme Simsion. But then, the definition of ‘a really good book to…

Still Trying ..

Sudah lama sekali book slump ini saya rasakan, dan sayangnya saya masih belum bisa melepaskan diri darinya. Sebelum mengambil 5 buku di atas, saya juga meminjam 5 buku lain yang lebih tebal yang sayangnya tidak ada satu pun dari buku-buku yang saya bawa pulang itu berhasil saya habiskan. Pencitraan! Ha!  

[Blogtour] Alang

Jalan seni memang terjal. Meski berbekal tekad yang kuat dan kerja keras, Alang masih terseok-seok untuk menggapai mimpi sebagai musisi. Bapaknya bukanlah tipe penuntut, tapi ia menginginkan anaknya memiliki cita-cita yang membuat hidupnya lebih sejahtera dibanding kehidupannya sekarang. Bapaknya hanyalah seorang tukang becak dan ibunya berjualan sayur di pasar pagi. Hobi dan cita-cita Alang dianggap…

And August is here..

Dan ketika bulan baru datang, banyak harapan yang terbisik ke langit. Saya pun, punya harap. Meski sesungguhnya tidak begitu antusias dengan Agustus kali ini. Entahlah, Mungkin Agustus yang mulai menyapa ini yang justru akan mendorong saya untuk terus berjalan saja, berusaha memaksimalkan usaha dan meraih apa yang seharusnya dicapai di bulan sebelumnya. Semoga.

Hiatus

hi·a·tus hīˈādəs/ noun noun: hiatus; plural noun: hiatuses a pause or gap in a sequence, series, or process. “there was a brief hiatus in the war with France” synonyms: pause, break, gap, lacuna, interval, intermission, interlude, interruption, suspension, lull,respite, time out, time off, recess;

[Weekend Talks] Officially Missing You

Kalau kamu suka membaca dan sudah banyak cerita fiksi yang kamu baca, pasti ada beberapa karakter yang begitu kamu sukai dan begitu membekas. Karakter yang mungkin bisa jadi representasi kamu, karakter yang kamu idamkan untuk ada dalam diri kamu atau bahkan karakter yang seolah adalah seorang yang ideal sampai bikin kamu berharap bisa menemukan orang…

#192 Paperboy

I have eyed this novel for a while. Yap, totally because of its newbery honor title. Before I read the blurp, I think that the cover is quite interesting too, and of course the title. Paperboy tells the story of Victor Vollmer, a boy who can’t talk without stuttering. His disability to talk normally like…