[Announcement] YARC Winner

and-the-winner-is

Selamat siang, manteman πŸ™‚

Life’s caught me, dan mohon sekali lagi dimaafkan ya karena sudah ngaret lagi. Jadi ceritanya saya habis dibuat uring-uringan sama geraham bungsu yang tumbuh. Sampe terakhir, di hari sabtu lalu mesti tindakan bedah minor untuk angkat gigi impaksi itu. Alhamdulillah sekarang masih recovery tapi sudah jauh lebih enakan sehingga sudah bisa memenuhi janji saya ke teman-teman.

Back to the topic, melalui postingan ini saya akan mengumumkan siapa saja pemenang giveaway YARC yang postingannya saya buat di akhir Januari lalu. Dari sekian banyak peserta YARC, ada 7 peserta yang saya ikutkan ke dalam giveaway karena sudah meninggalkan jejak berupa link yang menuju ke rekap YARC yang telah mereka jalankan di tahun lalu.

Sudah ga sabar mau tahu siapa saja pemenangnya??

1st winner (berhak mendapatkan voucher IDR 150K)

Partisipasi dengan achievement terbanyak, mengambil level Senior dan berhasil membaca dan mereview

Nur Hafifah AiniΒ 

2nd Winner (berhak mendapatkan voucher IDR 100K)

random-generator-winner

Rizki Madfia

3rd Winner (berhak mendapatkan paket buku)

Sabrina Zee

Selamat kepada semua pemenang! Selanjutnya silahkan hubungi saya via email ke arimifauziyyah@gmail.com dengan menyertakan: Nama, Alamat. No HP, Link pemesanan buku (bagi pemenang pertama dan kedua). Ditunggu 2×24 jam ya.

Terima kasih atas partisipasinya dan mohon maaf atas segala kekurangan saya sebagai host YARC. Salam hangat πŸ™‚

2 thoughts on “[Announcement] YARC Winner

Leave a Reply

