YARC Recap and Giveaway

banner yarc 2016 -1

YARC saying goodbye

Saya malu banget, sebenarnya. Sudah berani buat tantangan yang mengajak kalian eh saya malah mandeg dan cuma bertahan bersama kalian selama 4 bulan. Untuk itu saya mohon maaf dengan sangat ):

Kalau menengok kembali apa yang menyebabkan saya tidak bisa konsisten sebenarnya juga percuma. Karena semua kesalahan pasti akan balik ke saya: mana kesungguhannya? Sudah berani jadi host, lho! Sudah gitu bacaan bergenre young adult yang habis saya baca pun akhirnya hanya 5 novel. Dari pengkategorian yang saya buat, saya cuma sampe di level Freshmen T.T

Saya yakin, kawan- kawan yang sudah berpartisipasi di YARC sudah lebih giat daripada saya. Tapi maaf (lagi) karena dengan tidak berkembangnya saya dalam menjadi host YARC ini, saya perlu sampaikan juga bahwa aturan giveaway-nya sekarang jadi berubah, dengan banyak pertimbangan. Tanpa berpanjang lebar lagi, revisi giveaway YARC 2016 sebagai berikut:


Giveaway

1st Winner: Voucher buku sebesar Rp 150.000 (untuk 1 orang pemenang, kriteria: bacaan YA terbanyak)

2nd Winner: Voucher buku sebesar Rp. 100.000 (untuk 1 orang pemenang yang dipilih secara random)

3rd Winner: Paket buku (untuk 1 orang peserta favorit -will be judge subjectively)

Syarat:

Membuat rekap YARC di blog masing2 lalu menautkan link postingannya dengan meninggalkan komentar yang setidaknya mencakup: 1. nama 2. email 3. link postingan rekap

Komentar dengan link postingan rekap YARC ditunggu s.d 31 Januari 2017. Pengumuman pemenang akan disampaikan selambat-lambatnya tanggal 8 Februari 2017.

 


Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah bergabung dengan saya di YARC 2016. Maaf yaa sudah bikin kapok (>.<). Moga di tahun ini, pencapaian target membaca kita bisa lebih baik. Aamiin!

See you! 🙂

8 thoughts on “YARC Recap and Giveaway

Leave a Reply

