Thanks for Granting My Wishes

stocksnap_cn63qsuo8c-01

Salah satu kewajiban seru-seruan Markituka yang jadi event kelompok BBI Jabodetabek adalah memberikan wishlist biar giver juga tahu nih, apa sih yang diinginkan oleh target. Payahnya saya itu belakangan sedang ngga banyak kepingin buku ini atau buku itu. Jadinya saya malah kelewatan dan akhirnya lupa untuk buat postingan wishlist ini (deadlinenya sebenarnya adalah kemarin!)

First of all, I want to apologize to all participant. I’ve been lacking lately, termasuk hubungan dengan buku-buku yang ngga kunjung membaik. But, here I am giving the list dan kamu, giver, bisa pilih salah satunya. With no particular orders, here’s mine:

  1. Stories for Rainy Days by Naela Ali. Sebenarnya saya sudah baca buku ini. Tapi buku ini cantik banget. Rasanya saya bakalan senang banget kalo punya buku ini di koleksi buku yang saya punya dirumah. Selain cantik, buku ini juga punya isi yang manis.
  2. An Ember in the Ashes by Sabaa Tahir. Kenapa pingin buku ini ya? Mau tahu sih hype-nya buku ini di mana? Di ceritanya kah? Latarnya? atau karakter-karakternya?
  3. Dusta-Dusta Kecil (Big Little Lies) by Liane Moriarty. Dear giver, Liane Moriarty adalah penulis favorit aku. Dan 2017 nanti tv-series dari novel ini akan keluar. Jadi …
  4. My Grandmother Asked Me To Tell You She’s Sorry by Fredrick Backman. The title lure me.Enough said.
  5. Muhammad: Sang Pewaris Hujan (Muhammad #3) by Tasaro GK. Sudah punya yang 1 dan 2 tapi belum punya yang ketiga. Jadinya pingin punya πŸ˜€
  6. People of The Book by Geraldine Brooks. Buku ini sudah nangkring di wishlist sejak lama, tapi belum terkabul dan saya juga belum baca.

Well, that’s my wishlist for now. You can grant one of them, two of them or all of them (eeehhhh). Hehhe :evilgrin:

See you!

Leave a Reply

