Still Trying ..

img_20161012_183223_hdr1

Sudah lama sekaliย book slump ini saya rasakan, dan sayangnya saya masih belum bisa melepaskan diri darinya. Sebelum mengambil 5 buku di atas, saya juga meminjam 5 buku lain yang lebih tebal yang sayangnya tidak ada satu pun dari buku-buku yang saya bawa pulang itu berhasil saya habiskan. Pencitraan! Ha!

 

One thought on “Still Trying ..

Leave a Reply

