[Weekend Talks] Officially Missing You

20160515_140350

Kalau kamu suka membaca dan sudah banyak cerita fiksi yang kamu baca, pasti ada beberapa karakter yang begitu kamu sukai dan begitu membekas. Karakter yang mungkin bisa jadi representasi kamu, karakter yang kamu idamkan untuk ada dalam diri kamu atau bahkan karakter yang seolah adalah seorang yang ideal sampai bikin kamu berharap bisa menemukan orang seperti karakter tersebut di dalam dunia nyata. 

Contohnya, saya suka banget sama Will Traynor dari novel Me Before You. Dia sebenarnya bukan karakter laki-laki yang tipe saya banget tapi saya jatuh cinta dan sangat sedih waktu harus kehilangan dia. Dan ketika film adaptasi Me Before You sudah tinggal rilis kini, saya jadi agak-agak nervous gimana gitu karena akan “bertemu” dengan Will.😀

Contoh lain, ada karakter yang begitu membekas karena saya merasa sehati dengan dia. Seolah saya mengerti bila saya berada di posisinya. Dan karakter tersebut, buat saya, adalah Pari junior dari novel And The Mountains Echoed. Can’t explain more!

Nah, sebenarnya di postingan ini saya bukan mau berbicara tentang mereka sih. Dan Officialy Missing You juga bukan tentang mereka melainkan tentang seorang supporting character dari kisah Peter Pan. Saya merasa sangat bersyukur karena Jody Lynn Anderson sudah membuat spin-off story tentang dia di novel berjudul Tiger Lily. Dan ya, karakter yang sedang saya rindukan saat ini adalah Tiger Lily.

Tentang Tiger Lily; dia adalah seorang karakter favorit saya karena saya merasa saya akan sangat beruntung bila bisa berkenalan dengan dia. As if she’ll be a good friend of mine, if only I ever met her. Tiger Lily is such an exceptional character and when you read Tiger Lily  you’ll definitely fall for her.

Dan belakangan saya sedang merindukan dia. How could? Saya juga ngga ngerti, tapi kadang perasaan itu ada. Rindu. Meski rindunya itu ke karakter favorit dari buku yang pernah kamu baca. Silly? I don’t know. Sometimes reading fictional story makes you delutional.

Berkat dengerin lagunya Ruth B, saya jadi kepingin ketemu dengan Tiger Lily lagi..

Actually the song is not about Tiger Lily when it’s obviously about the lost boys and peter pan. BUT, the same neverland they share is the thing that trigger my melancholy. Not to mention, Ruth’s voice is so good it really nice to hear the song over and over and on repeat mode. That’s why, I’m listening to the song and my memory drifted to neverland on Tiger Lily’s story. Which is way more better than the classic Peter Pan from J. M. Barry (no offense there).

Re-read aja kali ya biar kangennya terobati? Hmm..

Well, see you around!

One thought on “[Weekend Talks] Officially Missing You

  1. Dapatkan penghasilan tambahan dari website atau blog Anda dengan bergabung dengan Program Afiliasi dari salah satu toko buku online Indonesia.
    Dengan mereferensikan pengunjung website/blog Anda ke Belbuk.com melalui klik pada link afiliasi, dan apabila pengunjung tersebut berbelanja buku di website kami, maka Anda akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 5% dari dari total pembelian. Tidak hanya itu, anda akan mendapatkan komisi secara terus-menerus dalam setiap pembelanjaannya, selama pelanggan tersebut mengakses dari komputer yang menyimpan cookie yang telah mengandung kode afiliasi Anda.

    Bergabung sekarang juga: http://www.belbuk.com/afiliasi

    Terimakasih.

    Like

Leave a Reply

