[YARC Update] Linky for May

banner yarc 2016 -1

Selamat pagi!

Hari ini adalah hari ketigabelas di bulan Mei, and I figure I’m late. Again. But still, saatnya buka linky untuk review yang sudah atau akan kalian buat di bulan Mei ini tentang bacaan bergenre YA yang kalian nikmati belakangan. Semoga kalian ngga ketularan saya yang menginjak pertengahan tahun ini baru akhirnya bangkit untuk mengejar ketertinggalan track baca.

Sebelum saya berikan linky YARC untuk bulan Mei ini, I need to ask you one thing: more times. Jadi, kalau saya tidak salah hitung harusnya ada giveaway di YARC update kali ini namun saya mohon maaf sekali bahwa sepertinya giveawaynya akan dirapel dan baru akan saya gelar bulan depan atau next YARC updates. Selain karena saya habis ‘dirampok’ si serigala jahat (you know what I mean), saya juga butuh waktu untuk blogwalking ke review-review yang sudah kalian kumpulkan.

Nah, sekarang kita ke linky-nya. Here we go!

Linky saya buka per tanggal 13 Mei 2016 hingga 5 Juni 2016 mendatang. Catat ya! Karena rulesnya, kalian ngga bisa setor review di linky di atas jika lewat dari batas akhir linky-nya dibuka.

Ciao

6 thoughts on “[YARC Update] Linky for May

Leave a Reply

