[YARC Updates] Linky for April

banner yarc 2016 -1Hello, there! Selamat hari Senin!πŸ˜€

Pertama-tama, izinkan saya mengucapkanterimakasihkarenateman-temanpesertaYARCsudahbersabardengan saya yang leletini. Huhhu. Kali ini pun, sudahmasukharikesebelas dan saya baru bukalinky-nya. #gomen

Anyway, sebelum saya menghadirkan linky buat kalian menyetorkan review, saya ada kabar baik! Inget ngga kalau saya bilang akan ada kejutan giveaway lagi di akhir Maret? Dan iyaa iyaa telat lagi jadi baru bisa saya eksekusi sekarang. Mau tahu ngga siapa yang dapat giveawaynya?πŸ˜€

winners banner1. Rizki Wulandari (blog: bukulova)

2. Wardahtuljannah (blog: melukis bianglala)

Kalian berdua berhak untuk mendapatkan voucher buku senilai @75k #tebarconfetti (detail lainnya dilanjutkan via email jadi mohon tunggu email dari saya untuk pemberitahuan lebih lanjut)

Jadi saya sempat blogwalk (meski jujur ya belum semua review Maret berhasil saya baca satu per satu) dan menemukan review menarik dari kedua pemenang giveaway di atas. Review The Graveyard Book by Neil Gaiman (one of my favorites) dari Rizki dan review Kasta, Kita, Kata-Kata by Ardila Chaka dari Wardah. I love how they write the review, makes me envy enough to start writing review diligently againπŸ˜€

Last but not least, yang mungkin kalian tunggu-tunggu, berikut adalah linky untuk setor review Bulan April. Linky ini saya buka dari tanggal 11 April s.d 5 Mei 2016.

See you on the next YARC updates and.. happy reading!πŸ˜‰

3 thoughts on “[YARC Updates] Linky for April

  1. Terima kasih kak Ziyy udah dipilih sebagai seorang pemenang :*

    Dan syukurlah linky bulan ini munculnya dari awal hehe, jadi nggak perlu nunggu deg-degan kapan linky muncul sekaligus khawatir ntar kelupaan isi

    Like

Leave a Reply

