[YARC Updates] Linky for February

banner yarc 2016 -1

Hallooo pemirsa! Maaf banget yaa saya udah lama banget ngga muncul dengan postingan baru, mana bacaannya juga masih aja terseok-seok. hiks. Anyway, saya sebenarnya senang sih, alhamdulillah peserta YARC saat ini berjumlah 25 orang *tepuk tangan buat kita semua. Dan masih pada antusias ya bikin reviewnya? Maaf (lagi) karena saya sebagai host kurang responsif beberapa waktu belakangan. 

Di postingan kali ini, setidaknya ada dua poin yang ingin saya sampaikan.

  1. Tentang linky setor review bacaan. Well, linky yang saya attach di postingan master post YARC memang hanya saya buka s.d 31 Januari 2016. Jadi wajar kalau teman-teman ngga bisa mengakses link tersebut. Untuk itu, buat teman-teman yang masih ingin menyetorkan link review bacaan bulan Januari, bisa menyetor di button di bawah ini:

Linky review YARC bulan Januari

Linky Review YARC bulan Januari saya perpanjang s.d 15 Februari 2016. Jika review teman-teman bulan Januari saya terima lewat dari tanggal tersebut, mohon maaf tapi reviewnya tidak akan masuk akan masuk poin perolehan  akhir tantangan.

2. Berikut saya lampirkan button linky review YARC bulan Februari. Buat teman-teman yang sudah membuat review bacaan YARC bulan Februari bisa disetor di sini:

Linky review YARC bulan February

Linky Februari saya buka s.d 7 Maret 2016. Keep it in mind yaa😉

Sampai sini,, kira-kira ada yang kurang jelas? Mohon tinggalkan komentar yaa kalau masih ada yang ingin ditanyakan.

Warm regards,

Ziyy

16 thoughts on “[YARC Updates] Linky for February

  1. Masih bisa ikutan YARCnya kan yak mba Fara? Mau coba juga nih xixixixi… Kalo submit reviewnya mulai bulan februari ngga papa kan yak? Ngga dari bulan januari? Oh iya, kalau Level YARC itu maksudnya jumlah kita mau review booksnya kan? Mohon dijawab. Terima kasih.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s