Goodbye 2014 Reading Challenges, Hello 2015 Reading Challenges

Di tahun 2014, saya mengikuti banyak Reading Challenges. Tapi payah, banyak yang gagal total. Heuheu.

Tapi itu tidak menggagalkan kenaifan ga tahu malunya saya untuk mengambil lebih dari 3 reading challenge lagi ^^v

Mereka adalah:

Islamic Reading Challenge 2015

Islamic Reading Challenge 2015

Di-host oleh Mba Sinta @ Jendelaku Menatap Dunia, saya berkomitmen untuk membaca 23 buku-buku Islami selama tahun 2015.

New Author Reading Challenge 2015

New Author Reading Challenge 2015

Masih di-host oleh Ka Ren @ Ren’s Little Corner namun kelihatannya NARC tahun ini akan lebih seru dengan ditambahkannya optional challenge plus giveaway di tiap dua bulan dan di akhir tantangan. I pledge to accomplished Maniac (>50 new authors) class.

Nonfiction Reading Challenge 2015

Nonfiction Reading Challenge 2015

Tantangan membaca yang baru, dihost olehΒ  Mba Evyta @ Lensa Buku. Susah-susah gampang sih kayaknya. Bukan syaratnya yang susah, frekuensi membaca nonfiksi yang kayaknya perlu digenjot. Well, that’s the point though. And so, in taking this challenge, my target is to READ 10 NONFICTION BOOKS.

reading big challenge

Reading Big Challenge 2015

Kali ini, bukan Mba Desy @ Ngidam Buku yang menjadi host melainkan Mba Alv @ Mari Ngomongin Buku. Dengan ngga tahu malunya (lagi), saya memasang target untuk masuk kelas MIDDLEWEIGHT (5 – 8 Books). Tentative list sudah ada. Bisa di lihat di master post untuk tantangan ini, di sini.

Terakhir,

eclecticreader15

The Eclectic Reader Challenge 2015

DI host olehΒ  @ Book’d Out, saya merasa tantangan ini menarik sehingga saya ngga ragu untuk ikutan. Lagi, syaratnya mudah dan 12 kategori bacaan tidak akan menyakiti saya, kan?πŸ˜›

Let’s just hope that I’m committed to all these challenges until the end of 2015. See you!πŸ™‚

signature

8 thoughts on “Goodbye 2014 Reading Challenges, Hello 2015 Reading Challenges

    • “please look after us,” kata buku-buku ituπŸ˜›
      nah mungkin dengan reading challenge, bisa mendorong diri untuk menghabiskan timbunan bukuπŸ˜‰

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s