Wishful Wednesday #57

First Wednesday of 2015, yes?

Meski bikin postingan WW kali ini saat petang menjelang, tetap aja saya ngga mau ketinggalan berandai-andai tentang buku selanjutnya yang akan menjadi penghuni rak buku. Hari ini, saya hendak memasukkan sebuah novel dengan tokoh utamanya seorang penulis.

Javier by Jessica Huwae

Bagaimana bisa menulis novel roman, kalau hidupnya sendiri jauh dari kisah cinta? Diceraikan Duma, yang tidak tahan lagi bersuamikan seorang penulis. Dan terpuruk dalam kesendirian berbulan-bulan lamanya.

Come on, let’s move on, Javier! Diucapkannya mantra itu setiap hari.

Mungkin mudah bagi para lelaki lain, apalagi kalau ada perempuan yang siap menerima cintanya. Saosan yang cantik dan selalu ada setiap dia butuh kesenangan. Atau Tanaya yang lincah dan spontan dengan semua ocehannya.

Tapi Javier masih merindukan Duma. Merindukan senyuman dan rengkuhan hangatnya. Merindukan semua yang ada padanya.

Ah, andai …. Andai cinta itu sesederhana dongeng klasik kerajaan.

Saya kepingin buku ini, pertama, karena ingin mencicipi karyanya Jessica Huwae. Kedua, novel lokal dengan tokoh penulis, kayaknya jarang ya? (ah, tahu apa si Ziziy? referensi novel lokalnya kan sedikit! -,-a) tapi di situ poin menariknya buat saya yang masih punya keinginan terpendam untuk jadi penulis. So, come baby baby…  come come baby #mantra pake nada Come Back Home 2NE1


Untuk ikutan berandai di Wishful Wednesday, caranya gampang!

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

signature

8 thoughts on “Wishful Wednesday #57

  1. Saya juga baru dengan nama Jessica Huwae. Tapi layaknya seru buku tentang penulis gitu, penulis menulis buku tentang penulis. Semoga segera dapat bukunya, Kak ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s