Wishful Wednesday #55

Sempat ngga ingat waktu, ngga ngeh kalo hari ini adalah Rabu sampai buka dashboard dan melihat postingan WW rekan blogger.

Anyway, now that its still Wednesday, lets make a wish! *Santa Astrid is there, watching😉

Buku yang masuk ke dalam rak wishlist saya kali ini, sudah diterjemahkan oleh Gramedia. Diterbitkan dengan sampul yang sangat menggiurkan mata yang memandang karena warna dan fontnya yang elegan. Sudah bisa menebak, buku apa yang saya maksud??

yup, its The First Phone Call from Heaven from Mitch Albom.

“Bagaimana seandainya akhir bukanlah akhir?” Suatu pagi di Coldwater, Michigan, telepon-telepon mulai berdering. Para peneleponnya berkata mereka menelepon dari surga. Mukjizatkah ini? Atau olok-olok kejam? Ketika berita ini menyebar, banyak orang mulai berdatangan ke Coldwater untuk ikut membuktikan.

Pada saat yang sama, Sully Hardings, pilot yang telah kehilangan nama baiknya, baru bebas dari penjara dan mendapati kota tempat tinggalnya sedang mengalami “demam mukjizat.” Bahkan anaknya yang masih kecil membawa-bawa ponsel mainan karena berharap ditelepon ibunya dari surga.

Ketika telepon-telepon ini makin sering terjadi, dan bukti adanya kehidupan di alam baka mulai terkuak, kota itu––dan dunia––mulai berubah. Hanya Sully yang tidak percaya. Baginya, tidak ada apa-apa lagi setelah dunia yang penuh kesedihan ini. Dan dia bertekad untuk membuktikannya, bagi anaknya dan bagi dirinya sendiri.

Dalam The First Phone Call from Heaven, Mitch Albom bertutur dengan fasih tentang kisah cinta, sejarah, dan keyakinan; suatu misteri mendebarkan dan perenungan tentang kekuatan hubungan antarmanusia.

Mungkin banyak dari kalian yang familiar dengan karya-karya Mitch Albom, ya? Payahnya, saya belum. Lalu, melihat sampulnya dibuat jadi cantik begitu (meski hanya memainkan font dan border) siapa yang tak ingin mengantonginya?


Come and join Wishful Wednesday!

wishful-wednesday

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

 

2 thoughts on “Wishful Wednesday #55

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s