A Comeback (?)

june update

Nyesek rasanya saat mendapati diri sendiri terjebak dalam kondisi di mana mata hanya nanar, tak bergairah, menatap tumpukan buku. Sedih banget saat menyadari bahwa excitement untuk membaca itu tiba-tiba menghilang. Apalagi saya mengalaminya sudah lebih dari sebulan. Duh.

Hmm, bukannya saya sama sekali ngga baca buku sih. Itu sesuatu yang ‘impossible’, bukan? No matter how little it seems, reading is something we always do. Hanya saja, saya tahu betul bahwa yang sedang saya hadapi ini adalah sesuatu yang dikenal dengan istilah ‘slump’. Di mana dalam kurun waktu ini saya merasa sangat jauh dari kata produktif dalam hal membaca buku. Terbukti dengan status Goodreads Reading Challenge saya di atas, terbukti dengan sepinya postingan di blog buku ini, terbukti dengan kudetnya saya akan perkembangan dunia perbukuan Indonesia.

And now i’m facing July, we are living July, and it means that we’re entering the second half of 2014. Ah, times flies. Since i’ve  challenged myself with so many reading challenges from the beginning of the year, i need to come to my sense. The answer is just one: fix it.

Leave a Reply

