Wishful Wednesday #35

Wednesday is here, everyone!

Ugh, biasanya saya post WW sejak pagi, apa mau di kata tadi pagi saya masih sibuk ‘mengeringkan’ rumah. Iya, banjir akhirnya menyapa saya. Sejak semalem terjaga, nanar melihat air yang perlahan masuk hingga tingginya di atas mata kaki. Sebenarnya, beres-beresnya udah selesai sekitar jam empat pagi, eeh hujan deras lagi. Air masuk lagi … and the rest was history halah

Saya udah nyerah, kayaknya engga bakalan nyentuh laptop dan update WW  sampai datang sebuah paket untuk saya siang ini. The good news is, it was a book. My Wishful Wednesday Book from 2 weeks ago! Isn’t it great, for wishful wednesday fulfilled in the exact day? I’m so excited😄

PhotoGrid_1390983005496

Thanks, Hanifah :*

Nah terus, apa saya punya wishlist hari ini? Adaa dong! Wish-nya lebih untuk membaca buku ini karena penasaran atas review-review yang mengatakan buku itu cukup bagus. Here’s the book:

About to be executed for murder, Yelena is offered an extraordinary reprieve. She’ll eat the best meals, have rooms in the palace—and risk assassination by anyone trying to kill the Commander of Ixia.

And so Yelena chooses to become a food taster. But the chief of security, leaving nothing to chance, deliberately feeds her Butterfly’s Dust—and only by appearing for her daily antidote will she delay an agonizing death from the poison.

As Yelena tries to escape her new dilemma, disasters keep mounting. Rebels plot to seize Ixia and Yelena develops magical powers she can’t control. Her life is threatened again and choices must be made. But this time the outcomes aren’t so clear.

Well, kalau ada dari kalian yang baca postingan WW saya ini dan punya bukunya, boleh beritahu saya karena saya mau sekali untuk meminjamnya🙂

Join Wishful Wednesday, but first check these rules:wishful-wednesday

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

3 thoughts on “Wishful Wednesday #35

    • kalo bisa, sebenarnya, yang b,inggrisnya yang aku pengin. lagian, terjemahannya kayaknya belum ada.
      aamiin. thanks for ur visit🙂

      Like

Leave a Reply

