Wishful Wednesday #34

Hola! Again, its wednesday here!

Ceritanya, senin lalu saya buka laman GPU. Niatnya sih mau liat harga buku wishlist saya 2 minggu yang lalu, soalnya ada yang hendak mengabulkannya! Lirik Linda😀

Nah, di sana saya menemukan wishlist saya untuk hari ini. Sebuah novel young adult, bertema travelling, dan berilustrasi (ilustrasi penulis sendiri!). Novel yang ebook bahasa inggrisnya sudah saya baca, dan saya ingat sekali kalau saya menyukainya. Saya  tadinya mau re-read, soalnya kan saya suka terus mau bikin reviewnya yang pending. Eh, kebetulan banget GPU ngeluarin terjemahannya! Oh My God, i need to have this book on my hand no matter what!

Statusnya novel ini masih: ‘segera terbit’. Naah, novel apakah itu? Here:

wanderlove

Demi melupakan kisah cinta yang berakhir pahit dan merasakan petualangan sesungguhya, Bria Sandoval, gadis berusia 18 tahun, ikut tur ke Amerika Tengah. Tetapi, ia salah pilih: rombongannya beranggotakan orang-orang tua. Jadi, ketika bertemu Rowan, backpacker tulen dan pelatih selam, Bria meninggalkan rombongan dan bertualang dengan cowok itu serta saudara perempuannya.

Saat menyusuri desa-desa suku Maya dan pulau-pulau di Belize, mereka menyadari bahwa mereka ingin meninggalkan diri mereka yang lama. Dan Rowan tahu bahwa untuk melupakan masa lalu, kita harus terus bergerak maju. Namun, Bria sadar ia tak bisa lari selamanya. Pada suatu titik, ia harus mengingat masa lalu.

Bagaimana rupa covernya, menurut kalian? Cover aslinya seperti ini:

Hmm.. Saya sih, oke oke aja dengan cover versi Gramedia. Habis, background colornya biruu. Hehhe. Aah, can’t wait to grab  dan read it!

And you, yeah you, did you stuff a new book to your wishlist today? Share with us!wishful-wednesday

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

11 thoughts on “Wishful Wednesday #34

    • Review ngasih bintang sedikit itu, sedikit diantara yang ngasih rate 4/5 loh *wink
      Eh, gapapa juga sih. Satu hal, ada yang aku baca dari yang ngasih rate 2 bintang itu, agreeable. semisal karakternya Bria. Ah tapi, buku ini menawarkan sisi travelling yang oke. We’ll see, i hope my memory did not deceive me🙂

      Like

Leave a Reply

