Wishful Wednesday #33

Wednesday is here!

Pagi ini hujan masih saja (dengan mood-nya) mengguyur Jakarta. Buat temen-temen yang rumahnya terkena banjir, semoga Allah luaskan kesabaran untuk kalian. Buat yang terdampak oleh banjir, juga semoga diberi kesabaran๐Ÿ™‚

Di rabu ini, saya punya wishlist yang temanya serius. Ehem. Wishlist saya ini bertema pernikahan. Di usia saya yang menuju angka perak ini, saya mau eling sama yang namanya pernikahan emangnya kemarin-kemarin kemana ajaa? X). Nah, buku yang saya maksudkan adalah:

Semua orang yang memutuskan menikah pastilah mengharapkan kebahagiaan. Namun, kenyataannya, mengarungi bahtera rumah tangga tidaklah semulus yang dikira. Riak-riak kecil kadangkala justru menjadi ombak besar laksana badai. Bahkan tak jarang, banyak orang yang justru tidak sadar akan masalah dalam perkawinannya hingga pasangannya menggugat cerai.

Jangan sampai hal tersebut terjadi pada Anda. Bahkan jauh sebelum menikah, Anda bisa mempersiapkan diri. Temukan caranya dalam buku ini. Penulis dengan lugas membagi rahasianya dalam membantu banyak pasangan untuk meraih kebahagiaan. Mereka juga membagi pengalaman jatuh bangunnya mempertahankan pernikahannya yang berkali-kali hampir kandas.

Mungkin awalnya Anda akan kaget, menangis, atau bahkan babak belur membaca buku ini. Namun, Anda akan mendapatkan hasil yang sepadan pada akhirnya. Sesuatu yang berharga untuk diperjuangkan, yakni sebuah pernikahan impian.

Jadi, siapkah Anda menjadi bahagia?

Siaaaap. Ups. terlalu semangat.๐Ÿ˜€

Terakhir ke tobuk Gramedia, udah ngeliat dan (agak) tertarik sama buku ini. Tapi waktu itu kan saya lagi mencari buku buat orang lain, bukan buat saya. Jadi lah ketertarikan itu saya kesampingkan. Eh, beberapa hari yang lalu, nemu postingan review buku ini dari adik tingkat yang baru saja menikah. Jadi lah saya teringat buku ini.

Marriage issue (for me) has always been a far topic but also near at the same time, it kinda confused me. Tapi pada akhirnya, saya mau balik sama saran temen maya di facebook: selalu menyiapkan diri untuk pernikahan (dan jodoh). Karena, ya, jodoh itu rumus kemunculannya tidak diketahui๐Ÿ˜‰

Naah, kalo di hari rabu ini kamu punya wishlist tertentu, bisa share lewat meme ini:wishful-wednesday

  • Silakan follow blog Books To Share โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

20 thoughts on “Wishful Wednesday #33

  1. Pingback: Wishful Wednesday #35 | Faraziyya's Bookshelf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s