2014: Reading And Bookblogging Plans

Mei mendatang, adalah ulang tahun ke-2 blog buku ini. So many good things, about books and reading happened. There, i hope my bookblog this year going to be even better.

Saya sudah menetapkan target GR Reading Challenges yakni membaca 150 buku di tahun ini (angka 150 termasuk komik dan graphic novel). Menyiasatinya, agar progressnya terkendali, saya menargetkan minimal habis 1 buku/2 hari. Selain itu, saya mau kembali menyeimbangkan bacaan saya dengan menambahkan buku-buku nonfiksi. Sejak sayap genre saya melebar, saya terjauhkan dari nonfiksi dan buku-buku islami. Its good to read new genres but at the same time, feels not right (for me). Jadi target saya, bacaan saya mendatang 70% fiksi dan 30% nonfiksi.

Menerbitkan review untuk setiap buku yang habis dibaca, terlihat menggiurkan. Tapi, saya tidak yakin saya bisa mewujudkannya. Jadi, saya belum punya target terhadap jumlah review yang akan dibuat atau persentasenya. Termasuk masalah update postingan di blog buku ini. Berhubung saya masih ikut beberapa meme, saya rasa blog ini tidak akan sepi-sepi amat. HehheπŸ˜„

Selain, GR Reading Challenges, tentu saja ada Reading Challenges lain yang saya ikuti. Lebih banyak dari tahun kemarin. Antara lain:

Sebenarnya, saya masih ada keinginan lain dalam reading & bookblogging plans, seperti: travel with books, book vs movie, etc. Tapi untuk yang lain-lain itu, sambil berjalan aja kali ya.

Semoga di tahun 2014 ini, blogbuku faraziyya semakin produktif dan saya makin aktif baca serta luas wawasannya. Eh iya, dan semoga blog ini makin bisa dipetik kebermanfaatannya oleh orang lain. Eeehhh, dan satu lagi, semoga saya bisa nulis review dengan bahasa inggris yang baik dan benar X)

Happy reading, guys!

 

4 thoughts on “2014: Reading And Bookblogging Plans

    • Aamiin.
      Eh, desain ini pernah aku pake. kemarin sempat ganti jadi tema agak autumn gitu karena kepingin, terus 2014 berasa butuh ganti temaπŸ˜„

      Like

    • Hghahha, iya nih, banyak ya. Tapi kebetulan, ambil levelnya juga ngga sulit2 banget sih. berharap waktu satu tahun adalah waktu yang panjang untuk mewujudkan RC-RC ini.
      Thankyou for the complimentπŸ™‚

      Like

Leave a Reply

