Final Report Read-a-Thon: Kejar Challenge

How did i do?

Seperti saya ungkapkan sebelumnya di sini, bahwa di pertengahan tenggat readathon: kejar challenge ini, sebenarnya saya sudah mencapai 50% yakni membaca 4 dari 8 buku yang ditargetkan. Unfotunately, i lose my grip. Blame my nieces #eh.

But biarlah yang lalu, berlalu. Yang penting saya di antara 6 buku yang akhirnya tercapai hingga akhir readathon ini, salah satunya adalah inkspell dengan tebal 680 halaman dan saya berhasil melahapnya tak bersisa! HahahahaπŸ˜€

  • The Maze Runner by James Dashner
  • The Last Anniversary by Liane Moriarty
  • Bilik-Bilik Cinta Muhammad by DR. Nizhar Abhazah
  • Muhammad Al Musthofa by Herry Nurdi
  • Inkspell by Cornelia Funke
  • And We Stay by Jenny Hubbard
  • Northwood by Brian Falkner
  • The Strawberry Surprise by Desi Puspitasari

Saya berhasil kembali dari Tintenwelt dini hari tadi. Sedangkan buku ke-6, And We Stay, selesai (kurang lebih) satu jam kemudian. Hihi, itu juga karena buku ke-6 sudah tinggal 40an halamanπŸ˜„

Berhubung hari ini juga, mulai jam 8 pagi, saya mengikuti readathon lain (yang digagas sama mb fanda & ka astrid), The Strawberry Surprise saya alihkan ke sana. Ya, kalian ga salah denger, ambil napas sebentar dan saya marathon kembali! p(‘~’)q

Thank you, Linda, atas readathon-nya. Juga untuk Tammy yang barengan berpartisipasi. Its nice having this readathon with you both. Another readathon next time, shall we? 332f960b

5 thoughts on “Final Report Read-a-Thon: Kejar Challenge

Leave a Reply

