Telling Tuesday #5

Happy Tuesday, everyone!

Meski dalam beberapa jam, Selasa akan berakhir, saya berusaha untuk tetap share aktivitas membaca saya belakangan ini. Sebelumnya, saya mau cuap-cuap dulu. Saya udah songong banget nih sama host meme Telling Tuesday ini (@yuuCaaa) soalnya frekuensi saya ngepost TT itu sempat postingan per minggu, tapi pada akhirnya ngga teratur -.-a. Jadi, saya mau kembali ke jalan yang benar, yakni ikut aturan posting TT per 2 minggu. Untuk lebih membuktikannya, saya menghapus postingan TT minggu lalu dan mengeditnya untuk jadi postingan TT edisi Selasa minggu ke-4 bulan ini.

6fff6-tt

Telling Tuesday adalah meme yang di-host oleh Yuyu (the little present). Lewat Telling Tuesday kamu bisa sharing aktivitas membaca kamu dengan menjawab:

Sedang baca buku apa?

Sebelumnya baca buku apa?

Terhitung 10 Desember hingga hari ini, saya sudah baca:

Untitled

Selanjutnya akan baca buku apa?

Well, saya sedang dalam read-a-thon: kejar reading-list. Jadi yang selanjutnya akan saya baca adalah buku-buku yang sudah saya masukan di list readathon dan sisa december reading-list. Kurang lebih, mereka adalah:

  • And We Stay by Jenny Hubbard
  • Northwood by Brian Falkner
  • The Strawberry Surprise by Dessi Puspitasari
  • Javid Nama by M. Iqbal
  • Muhammad: Para Pengeja Hujan by Tasaro GK

<

p>See you on next Telling Tuesday, next yearπŸ™‚

Happy reading on holiday~

2 thoughts on “Telling Tuesday #5

Leave a Reply

