Read-a-Thon: Kejar Challenge

Mukadimah: Ini postingan impulsif banget, pas blogwalking (masih) dan Goodreads-walking, eh Linda update statusย  Read-a-Thon: Kejar Challenge. Terus, mampir ke sana dong saya, eh ternyata even yang dihost Linda ini dimulai malam ini. Deuh, mendadak banget sih Lind -.-a. Etapi tetep ya, saya kepincut. Kayaknya emang bawaan nih, suka mendadak hype dan ikut-ikutan blogger lain. Jadi lah, saya bikin postingan ini.

Mestinya sih, buat saya, readathon-nya akan jadi ‘Read-a-Thon: Kejar Reading List’. Hahha. Soalnya, GR Reading Challenge saya udah accomplished. Deuh, pamer ^^9. Yang belum accomplished itu, reading list saya untuk bulan Desember ini. Dan sisa waktu yang saya punya, sama kayak Linda, well karena deadline december reading list saya juga saat tahun 2013 ini berakhir. Untuk personal reading-list bulan Desember, kalian bisa liat di sini.

Even readathon yang digagas linda ini, akan berlangsung dari malam ini, 23 Desember 2013 pukul 9 malam sampai 26 Desember 2013 pukul 9 malam 29 Desember pukul 9 malam. Berarti readathon akan berlangsung 3 hari 6 hari. Posting progress pertama dijadwalkan pada 27 Desember pukul 9 pagi dan postingan final progress dijadwalkan pada 30 Desember pukul 9 pagi Nah, list yang saya punya adalah sebagai berikut:

  1. The Maze Runner by James Dashner
  2. The Last Anniversary by Liane Moriarty
  3. Bilik-Bilik Cinta Muhammad by Dr. Nizar Abazhah
  4. Muhammad Al-Musthafa by Herry Nurdi
  5. Inkspell by Cornelia Funke
  6. And We Stay by Jenny Hubbard (eARC)
  7. Northwood by Brian Falkner (eARC)
  8. The Strawberry Surprise by Dessi Puspitasari

Kebanyakan, dari list di atas, buku-bukunya udah currently-reading dan setengah jalan dibaca.. Meski Inkspell, yang paling tebel di list itu, dan The Strawberry Surprise sama sekali belum disentuh. Hehhe๐Ÿ˜€

Wish me Luck!7c00a009

4 thoughts on “Read-a-Thon: Kejar Challenge

  1. Pingback: Telling Tuesday #5 | Faraziyya's Bookshelf

  2. Pingback: Progress Read-a-Thon: KeJar Challenge | Faraziyya's Bookshelf

  3. Pingback: Faraziyya's Bookshelf | My Personal Readathon: New Year’s Holiday

Leave a Reply

