Wishful Wednesday #28

Happy Wednesday, everyone!

Sabtu lalu, saya mampir ke Gramed. Sebentar aja sih ke sana, untuk beli sebuah buku untuk dijadikan hadiah pernikahan. Tetep sih gabisa ngga cuci mata kalo udah di toko buku, kan? Nah kebetulan, saya nemu buku yang jadi wishlist saya di hari ini.

Buku terakhir dari sebuah serial. Buku yang ditulis penulis dalam negeri yang sudah terkenal karena tulisan-nya yang wise. Yang buku-bukunya banyak diadaptasi ke motion picture. Dulu saya nunggu banget buku terakhir ini. Sayangnya, jarak buku ini dari buku yang ketiga, cukup lama. Bahkan di rentang waktu tersebut, sang penulis sudah mengeluarkan buku lain di luar serial yang saya maksudkan.

Sudah bisa menebak, siapa pengarang yang saya maksud dan kira-kira buku apa yang sedang saya inginkan? Well, check this:

Deuh, di Goodreads, sinopsisnya (masih) cuma berbunyi seperti ini: “Amelia, si bungsu, anak yang paling kuat. Buku pertama sekaligus terbit terakhir dari Serial Anak-Anak Mamak“. Tolong deh, librarian yang masukin buku itu di goodreads, bok ya panjangan dikit sinopsisnya. Masak info di sampul belakang sesingkat ituh?  -.-”

To tell you the truth, saya bosan dengan tulisan tere liye. Saya stop baca karya beliau di novelnya yang berjudul Ayahku Bukan Pembohong. No offense, oke? Nah, itu yang bikin saya setengah hati pengenin buku ini, Apalagi saya ngga suka desain sampul di atas itu (sekali lagi, maaf). Sampul buku ketiga, Eliana, juga saya kurang suka. Padahal dua sampul buku yang lebih awal, Pukat dan Burlian, menurut saya bagus.

Kenapa tetap saya masukkan ke wishlist? Karena nanggung, saya sudah baca ketiga buku sebelumnya dan adilnya saya genapkan dengan membaca Amelia ini. Semoga aja wishlist ini dikabulkan tangan lain kode X)

~~

Do you have any particular book you wish for? Tell us!wishful-wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =

15 thoughts on “Wishful Wednesday #28

  1. aku juga udah stop baca buku tere liye sejak negeri para bedebah.. tiba2 malas buat baca,, dan pas mau baca Amelia sebenarnya malas tapi ya karena nanggung itu.. hehehe.. semoga kesampaian yaaa…

    Like

    • samaan!
      yap, mari kita tuntaskan sj yg nanggung dulu.. selebihnya liat circumstances di kemudian hari *apa sih maksudnya, ziyy?* -,-

      Like

  2. hahaha, aku baru sekali baca tere liye tapi nggak sreg ziyy…semoga tercapai ya amelia nya🙂 btw, keren banget hadiah pernikahan kasihnya buku🙂

    Like

Leave a Reply

