December Reading List

Melihat progress reading activities bulan November lalu, sepertinya membuat Reading List adalah hal yang baik. Lebih dari itu, ada beberapa alasan lain yang saya rasa bisa dijawab oleh reading list.

You know, i had this bad habit. Saya biasa baca banyak buku dalam satu waktu, maksudnya, saya tidak memaksakan diri menyelesaikan satu buku sebelum berlanjut ke buku lain. Nah, kadang, di antara buku-buku yang saya baca bersamaan ini suka ada buku yang akhirnya terlantar di tengah jalan.

I’d like to get rid another bad habit, (i hope) by the end of this year, by executing the borrowed books pile. Yap, ada buku perpus yang udah deket tanggal pengembaliannya tapi masih belum selesai saya baca. Ada buku-buku yang saya pinjam dari teman, yang sudah lama dan belum disentuh. Dan ada buku-buku yang kelamaan mendekam di rak ‘currently reading’. Duh.

So, reading list untuk bulan Desember terdiri dari buku-buku di bawah ini:

PhotoGrid_1385956164843

Serial inkheart dan Javid Nama itu pinjam dari teman. Imperium dan Conspirata adalah buku perpus. Selebihnya, buku pribadi yang udah lama mendekam di rak ‘currently reading’.

Selain buku yang tertera di gambar, ada beberapa buku lain yang juga ingin segera saya baca seperti ebook-ebook Newbery & genre Middle Graders. Mungkin akan saya selip-selipkan, karena belakangan, (saya) membaca ebook bisa lebih cepat dibanding paperback.

Yosh!ย  Happy Reading!

See you in January 2014 on monthly recap๐Ÿ˜‰

12 thoughts on “December Reading List

  1. buku -buku di atas keren, saya sudah baca. dari tumpukan itu saya lebih menjagokan karya tasaro, batin dirasa dibawa berselancar menyelami samudera doa. “Muhammad” buku itu bagus.

    Like

  2. Pingback: Read-a-Thon: Kejar Challenge | Faraziyya's Bookshelf

  3. Pingback: Telling Tuesday #5 | Faraziyya's Bookshelf

Leave a Reply

