[Monthly Recap] November

Awal November saya nyoba bikin reading list. Niatnya ngga macam-macam sih, mengumpulkan buku-buku yang sedang ingin segera dibaca ditambah sedikit penyesuaian denganย  tema baca bareng bbi dan mengejar target Goodreads reading challenge. Jadi, awal November, saya punya list seperti ini:

IMG_20131107_030415

Well, bagaimana eksekusinya di bulan November kemarin?

Dari reading list seperti di gambar, hanya komik Town of Evening Calm, Country of Cherry Blossoms dan And Te Mountains Echoed yang (lagi-lagi) masih di rak ‘currently-reading’. ugh, geregetan sama diri sendiri

But, aktivitas baca di bulan November sebenarnya terekam seperti ini:

123456Bulan November, saya berhasil baca: 7 komik, 4 graphic novel, 2 kumpulan puisi, dan 17 novel (Book Thief kelewatan). Eeeehhhh???! Duh saya juga kaget sendiri nih pas bikin postingan ini (-.-)a

Saya ngga niatin ngebut, kebetulan aja buku-buku yang saya baca ini bagus-bagus jadi saya ngga tersendat-sendat bacanya. Belakangan saya juga jadi heran, karena kebanyakan saya kasih rating 4 atau 5 bintang. Ini saya yang lagi bares atau emang buku-buku nya bagus? Atau dua-duanya? #eh

Yang jelas, meski keliatannya saya ngebut, saya menikmati buku-buku ini kok.

Terusss, sudah masuk Desember kan nih, sebulan lagi Goodreads Reading Challenge berakhir. Bagaimana progresnya?

progres GR RCIya, Alhamdulillah, tinggal menghabiskan 4 buku lagi untuk menggenapkan 100% Goodreads Reading Challenge.

Bulan November, yang baru kemarin selesai, blog buku ini ramai postingan loh. Kalo ngeliat kalendernya, 17/30 hari, tanggalnya ‘merah’ oleh postingan saya. Hehehehehe. Tapi, yang terakhir mau saya setorkan di laporan bacaan bulanan ini adalah tautan-tautan review buku yang saya buat. Jumlahnya jelas tak sebanding dengan jumlah buku yang dibaca. Salahkan mood saja, oke?๐Ÿ˜›

ย Reviews Posted

The One And Only Ivan – Katherine Applegate

Gathering Blue (The Giver Quartet #2) – Lois Lowry

Love & Misadventure – Lang Leav

The Vow – Jessica Martinez

Fortunately, The Milk – Neil Gaiman

Cut Nyak Din: Kisah Ratu Perang Aceh – M. H. Szekely Lulofs

Percy Jackson and The Lightening Thief: The Graphic Novel

The Wonderful Wizard of Oz (Marvel’s Oz Comics series #1)

Number The Stars – Lois Lowry

Inside Out & Back Again -Thanhha Lai

Messenger (The Giver Quartet #3) – Lois Lowry

Son (The Giver Quartet #4) – Lois Lowry

American Born Chinese (Graphic Novel) – Gene Luen Yang

Night Film – Marisha Pessl

That’s a wrap! See you on Desember’s recap later!๐Ÿ™‚

One thought on “[Monthly Recap] November

  1. Pingback: December Reading List | Faraziyya's Bookshelf

Leave a Reply

