Telling Tuesday #1

Last weekend, Yuyu pemilik blogbuku the little present baru launching sebuah meme mingguan (atau dwimingguan) yang berjudul Telling Tuesday yang intinya adalah kita diminta untuk menjawab 3 pertanyaan: sedang baca buku apa, sebelumnya baca buku apa, dan selanjutnya mau baca buku apa.

Nah, blogbuku faraziyya ini mau ikutan. Kali aja, selain rajin baca ehem juga jadi rajin update ini blogbukunya. huehueπŸ˜„

Here’s my fisrt telling tuesday:

Sedang baca buku apa?

The Beginning of Everything – Robyn Schneider
(klik gambar untuk info buku ini di Goodreads)

Faris dan Haji Obet – Boim Lebon
(klik gambar untuk info buku ini di Goodreads)

Saya emang biasanya baca beberapa buku dalam satu kurun waktu. Kalo lihat rak ‘currently reading’ saya pasti keliatan karena jumlahnya banyak. Hehhe.

Sebelumnya baca buku apa?

Fangirl – Rainbow Rowell
(klik gambar untuk info buku ini di Goodreads)

45 pounds – K. A. Barson
(klik gambar untuk info buku di Goodreads)

Sebelumnya saya baca novel YA: Fangirl dan 45 pounds. Dua-duanya novel yang memuaskan. Fangirl 5/5 bintang dan 45 pounds 4/5 bintang, dari saya. Ceritanya tentang apa? Nanti aja ya balik lagi ke blog saya untuk baca review saya tentang 2 novel diatas. HehheπŸ˜„

Selanjutnya mau baca buku apa?

Labirin Rasa – Eka Situmorang Sir
(klik gambar untuk info buku di Goodreads)

Selanjutnya saya mau baca novel Labirin Rasa, soalnya sedang ada lomba resensinya yang hadiahnya lumayan. Kalian mau tahu info lombanya? Cek situs penerbit wahyumedia aja yaπŸ™‚.

And The Mountains Echoed – Khaled Hosseini
(klik gambar untuk info buku ini di Goodreads)

So that’s it from me in this (still) sunny Tuesday. Wanna join Telling Tuesday, here are the steps:

  1. Follow The Little Present via BlogLovin atau email atau menambahkan saya dilingkaran G+.
  2. Buat post tentang buku apa yang sedang, sudah, dan akan kamu baca selama seminggu.
  3. Masukkan post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky di buka selama satu minggu penuh, jadi bagi yang kelupaan posting masih di buka kesempatannya.
  5. Jangan lupa main-main ke Telling Tuesday peserta lain, kali aja nemu plan baca lainnya.

6 thoughts on “Telling Tuesday #1

Leave a Reply

