Wishful Wednesday #20

D-Day!!! insert emot confetti

Hahaha. WW minggu ini harus ngga biasa. Ya iyalah, edisi giveaway gitu loh! >,<

Dengan sangat sadar, saya tahu pilihan buku di ww edisi minggu ini mesti yang worth to buy karena ada peluang terkabul dari pihak lain (yaitu the host of the meme, ka astrid). Jadi, bukunya mesti buku pilihan😛. Eh tapi buku apa dong? udah mulai mikir dari kemarin

Eh, semalem, saya blogwalking dan nyasar ke blogbuku luar yang namanya Blogging for a good bookTerus kan saya jalan-jalan dong di sana, isinya bukan review buku-buku yang jaman sekarang nge-pop dong melainkan a good book versi para kontributor blog tersebut yang adalah staf Williamsburg Regional Library (di mana kah itu? -.-a). Perlu menelusur hingga halaman ke-4 dari recent posts blog itu untuk dapat ilham, eh, rekomendasi😀. Nah buku apa yang saya pilih masukin ke wishlist saya dan kenapa?

The Rights of The Reader, by Daniel Pennac, translated by Sarah Adams and Foreword by Quentin Blake.

This witty, refreshing treatise from a celebrated author and seasoned teacher is a passionate defense of reading — just for the joy of it.

First published in 1992 and even more relevant now, Daniel Pennac’s quirky ode to reading has sold more than a million copies in his native
France. Drawing on his experiences as a child, a parent, and an inner-city teacher in Paris, the author reflects on the power of story and reminds us of our right to read anything, anywhere, anytime, so long as we are enjoying ourselves. In a new translation with a foreword and illustrations by Quentin Blake, here is a guide to reading unlike any other: fresh, sympathetic, and never didactic, it is a work of literature in its own right.

Why this book?

  1. The title was enganging. Don’t you agree?
  2. The average rating was 3.97 out of 5 star, rated by 1,756 Goodreader.
  3. The author, Daniel Pennac, has good intentions from writing this book. One of it was his believe that we need to promote reading for pleasure in order to get our young ones to read.
  4. I need to have this book and share it to my children, in future >.<
  5. I NEED THE PAPERBACK VERSION OF THIS BOOK STACKED ON MY BOOKSHELF.

Jadiii ka astrid, semisal nanti aku menang giveaway-nya, ka astrid bisa pesenin buku ini buat aku di sini (link bookdepo). Dan seolah mengiyakan wishlistku, buku ini dibanderol $ 9.48 di bookdepo big smile

I really wish for this one deep pray

~

Caranya ikutan weekly meme Wishful Wednesday, nih:wishful-wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

22 thoughts on “Wishful Wednesday #20

  1. Dengan sangat sadar, saya tahu pilihan buku di ww edisi minggu ini mesti yang worth to buy karena ada peluang terkabul dari pihak lain (yaitu the host of the meme, ka astrid). Jadi, bukunya mesti buku pilihan

    haha.. awalnya gua milih buku yang menurut temen gua bagus tapi kemungkinan besar ngga bakal gua beli sendiri untuk wishlist minggu ini, tapi dipikir2.. siapa tau dapat giveaway-nya, yaa.. mending gua pilih buku yang gua tau gua pasti suka donks, ya gaa? hihihihi ^o^

    Like

  2. semoga terkabul yah. Emang ada juga yah masukin buku ga disuka di wishlist? (kecuali kalau list pinjaman😛 )
    kalau aku sih seringnya kecele, pikir bakal suka bukunya tapi pas udah beli dan dibaca malah kuciwa

    Like

    • bukan gtu jg sih kak maksudnya. aku masukin ke kondisiku, soalnya aku punya wishlist yg kdg cukup dipenuhi dgn membacanya aja (bisa dipenuhi lewat minjem bukunya atw baca ebook) trus aku jg punya jenis wishlist yg kayaknya mesti banget dibeli. hehhe.

      Like

  3. Covernya lucu, yaa… dan aku tertarik karena ada kalimat ini: ‘here is a guide to reading unlike any other’ dan judulnya juga bikin kepo, hak-hak pembaca? apaan aja tuh?? hehe.. anyway semoga terkabul, yaa🙂

    Like

Leave a Reply

