Wishful Wednesday #16

So i skipped last weekend’s WW, did anyone noticed it? siapa elo deh ziyy #digetok Well, sebenarnya semua weekly meme yang coba saya ikuti, akhirnya tidak saya apdet minggu lalu. missed me?๐Ÿ˜‰

Rabu ini, wish-nya ngga cuma satu, hehhe. Dan ketiganya bukan benar-benar genre yang saya minati. Tapi mood saya lagi ada, jadi mending berangan untuk dapetin 3 buku ini untuk bisa mencicipinya.

Buku pertama adalah novel klasik horror yang udah famous. Di GR aja udah hampir 300k reader yang ngasih rating, dengan rerata rating 3.92 dari 5 bintang, dan ada 339 edisi buku ini. Wow! Gimana ngga kepengen baca juga coba??

Horror and vampire are not my things. Sometimes i just can not deal with them and i avoid my every chance to get in touch with them. Eh, not really like that though. I have read The Historian from Elizabeth Kostova that has similar vibe with this novel but i read it long ago i dont remember much about it except that i know i’d rather choose that big novel than twilight series B-)

Sinopsis, link Goodreads.

IMG-20130715-WA0008Buku kedua yang menjadi wish aku di minggu ini adalah buku terbarunya Neil Gaiman yang berjudul The Ocean at The End of The Lane. Yes, i know di grup BBI Bajay udah pada PO buku ini tapi wish saya itu bukan pengen PO, tapi pengen punya emang saat dia udah rilis aja di tobuk. Gapapa kok nunggu sampai buku ini bener-bener rilis di pasaran. Soalnya saya belum pernah baca karyanya Neil Gaiman. Jadii, sambil menunggu buku ini resmi rilis, saya mau tau gayanya Gaiman eciyee. Kemungkinan sih mau baca The Graveyard Book soalnya novel itu menang Newberry Medal, jadi bisa sekalian dimasukin Newbery Project dari kak Astrid yang juga lagi aku ikutin. Hehhe.๐Ÿ˜„

Boleh nambah satu lagi ngga wish-nya? ngelunjak

Ini gara-gara semalem blogwalk trus liat review Linda dan di Goodreads, buku ini terdengar ‘dahsyat’. Yap, i wish to have and readย The Thirteenth Tale by Diane Setterfield.ย Genre-nya sih masuk hisfic, which is saya suka. Tapi buku ini juga bernuansa gothic dan misteri, which is sejauh ini tidak begitu jadi ketertarikan saya, but why not give it a try? Karena, well, buku ini lagi-lagi buku famous dengan rerata rating 3.91 dari 5 bintang dan di-rating oleh 130.714 pembaca. woh! Katanya twistnya keren trus pada ga bisa move-on seusai baca buku ini. Terus juga katanya buku ini un-put-down-able, which is berarti pengarangnya total banget sama karyanya. Nah, butuh alasan apa lagi coba untuk ga menginginkan buku ini?

Sinopsis, link Goodreads.

~

Nah, itu 2 -eh- 3 buku yang jadi wish saya di Rabu edisi 17 Juli 2013. Ketiganya masuk kategori buku yang bakalan saya beli kayaknya. Yah, semoga waktu berjodohnya ngga berselang lama dari saat saya bikin postingan ini. We’ll see๐Ÿ˜€

~

Yuk ikutan Wishful Wednesday dan share wishlist book kamu, caranya begini:wishful-wednesday

  1. Silakan follow blogย Books To Shareย โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

20 thoughts on “Wishful Wednesday #16

  1. Amin, semoga bisa terkabul yah Ziyy…๐Ÿ™‚ Salam kenal
    Ngomong-ngomong aku juga belum pernah baca Dracula… haha

    Like

    • iya, mba, itu juga tau sih. akunya aja belum jalan-jalan ke Gramed lagi *eh sekarang kelewatan, diskon liburannya udah selesai*

      Like

  2. tiga2nya menariiiik๐Ÿ˜€ yang 13th tale aku udah baca, baguuus ziyy… dracula juga dari dulu ngincer tapi belom kesampean aja, yg neil gaiman udah punya tapi masih ditimbun hahaha…asik2 graveyard booknya jangan lupa drop link nya di newbery project yaaa๐Ÿ˜€

    Like

    • iya kak, td aku br komen link review Olive’s Ocean d page Newbery Project kak astrid.
      graveyard booknya belum mulai baca sih, hehhe๐Ÿ˜„

      Like

  3. ahh.. mupeng ama buku yang ini jugaa -> The Thirteenth Tale, sempet baca review-nya di mana githu, kayanya kereenn๐Ÿ˜€

    salam kenal yaa๐Ÿ˜‰

    Like

Leave a Reply

