#48 Click To Subscribe

Click to Subscribe L.M. Augustine Ebook version, 141 pages My Rate: 3/5 star

Click to Subscribe
L.M. Augustine
Ebook version, 141 pages
My Rate: 3/5 star

‘Well, sometimes love is right in front of you the whole time, even if you don’t realize it. And, like you vlog, all you have to do is click to subscribe.’ -Cat Davenport, page 134.

West Ryder adalah seorang video blogger dengan nama alias ‘Sam Green’. Ia telah menjadi video blogger sejak tahun pertamanya di SMA dan kini pengikut vlognya sudah mencapai angka 1.135.789. Yang menarik adalah, di antara sekian banyak pengikut vlognya itu, ada seorang pengikut vlognya ber-ID ‘Harper Knight’ and just like the cover said: he has his eyes on her. Harper selalu berkomentar di video postingannya di pukul 2.02 pm, lebih dari itu saat berbalas-balas komentar dengan Harper selalu menjadi saat yang dinanti dan dinikmati oleh West.

Interaksinya dengan wanita bernama Harper ini sampai membuatnya yakin bahwa ia telah jatuh cinta. Di suatu kesempatan, tercipta rencana ‘kopdar’ dari keduanya. Dan di hari pertemuan itu, betapa kagetnya dia ternyata Harper menjelma dalam Cat yang mengenakan kaos bertuliskan ‘1❀ Sam Green’.

~

Saat browsing ebook-ebook gratis lewat forum mobilism, aku tertarik dengan summary cerita ebook ini karena ‘interaksi dunia maya’ yang diangkat. Well, semacam aku tau bagaimana rasanya excited saat ngobrol dengan lawan jenis via medium jejaring sosial. Really, interaksi semacam itu kadang bisa menghadirkan kupu-kupu tersendiri di perut kita saat mengingatnya atau saat sedang berinteraksi itu sendiri. Meski interaksi itu akhirnya hanya berupa serangkaian flirtingπŸ˜›

Dan hal itu benar aku temukan dari ebook ini, hanya saja bagian itu menjadi pengantar saja. Sayangnya. Karena langsung setelah fakta bahwa Harper adalah sahabat West sendiri, yang disodorkan ebook ini adalah galauan West tentang dia yang ditinggalkan ibunya, hubungannya yang tak akur dengan sang ayah dan tentunya tentang dia yang begitu takut kehilangan Cat karena jelas ada perbedaan yang terjadi di antara mereka setelah identitas Harper terbuka.

Well, ebook ini bacaan ringan dan cukup menghibur untuk dinikmati. But dont expect too much because its a light-typical to read. Happy reading y’all~

Eh, oia, covernya lovely kok. Aku suka ngeliat bule dengan rambut merahπŸ™‚

3 thoughts on “#48 Click To Subscribe

  1. Pingback: [Monthly Recap] May | Faraziyya's Bookshelf

  2. Pingback: Faraziyya's Bookshelf | 2013 Reading Challenge Books In English: Wrap Up Post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s