Wishful Wednesday [2]

Hup! di reader udah banyak postingan wishful wednesday. Ugh, dan ternyata lagi-lagi saya mepet tutup hari mostingnya -.-a. Eniwei, pertama2 mari beri selamat kepada blog meme wishful wednesday yang sudah berusia satu tahun. selamat juga buat mba astrid, semoga bertahan dengan blog meme yang satu ini dan menelurkan blog meme lainnya yang ngga kalah keren. ^^

Lebih dari mengucapkan selamat ultah buat si blog meme dan majikannya, saya pengen ngeramein giveaway jugaa. Pertama2, mari merekap. Ish, rekapannya baru satu padahal -.-a

  1. Titik Nol – Agustinus Wibowo

kini, buku tersebut masih belum migrasi ke rak buku saya -.-a

Lalu, di episode #2 ini, wishful wednesday saya ada dua. Dua fiksi untuk meringankan kesibukan saya, kalau nantinya terkabulkan lewat giveaway ini atau dengan jalan apapun. hehhe.

First, Montase – Windry Ramadhina

Montase

Windry Ramadhina
368 halaman
Gagas Media
Desember, 2012

Karya Windry, Orange, baru saya lahap. Melahapnya mudah dan mengasyikkan. Saya larut. Buktinya, saya terjaga.Orange saya baca saat malam sudah larut dan menyelesaikannya saat ternyata hari sudah berganti. Orange menghadirkan roman yang bikin saya mengalami efek butterfly. *apadeh

Intinya, saya curious dan mengantisipasi karya-karya Windry Ramadhina yang lainnya. Berhubung tema yang diangkat Montase, berlatar film, menarik. Juga dengan desain sampul yang manis juga, saya ingin membacanya. Mungkin Montase bisa menyelipkan sisi lain dalam kesibukan saya.

Berikut sinopsisnya:

Aku berharap tak pernah bertemu denganmu. Supaya aku tak perlu menginginkanmu, memikirkanmu dalam lamunku. Supaya aku tak mencarimu setiap kali aku rindu. Supaya aku tak punya alasan untuk mencintaimu. Dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku.

Tapi…, kalau aku benar-benar tak pernah bertemu denganmu, mungkin aku tak akan pernah tahu seperti apa rasanya berdua saja denganmu. Menikmati waktu bergulir tanpa terasa. Aku juga tak mungkin bisa tahu seperti apa rasanya sungguh-sungguh mencintai… Dan dicintai sosok seindah sakura seperti dirimu.

Second, Paris: Aline – Prisca Primasari

Paris

Prisca Primasari
224 halaman
Gagas Media
Januari, 2013

Karya Prisca yang pernah saya baca hanya Eclair. Itu pun tidak begitu meninggalkan impress setelah saya membacanya. Entah. Tapi, melihat banyak berseliweran yang posting review yang menyenangkan dari buku itu, saya jadi kepingin. Hahha. Dasar!

Berikut sinopsisnya:

Dari Paris, sepotong kisah cinta bergulir, merupakan racikan istimewa dari tangan terampil Prisca Primasari yang sudah dikenal reputasinya dengan karya-karya sebelumnya Eclair, Beautiful Mistake, dan Kastil Es dan Air Mancur yang Berdansa.

Ini tentang sebuah pertemuan takdir Aline dan seorang laki-laki bernama Sena. Terlepas dari hal-hal menarik yang dia temukan di diri orang itu, Sena menyimpan misteri, seperti mengapa Aline diajaknya bertemu di Bastille yang jelas-jelas adalah bekas penjara, pukul 12 malam pula? Dan mengapa pula laki-laki itu sangat hobi mendatangi tempat-tempat seperti pemakaman Pere Lachaise yang konon berhantu?

Setiap tempat punya cerita.

Dan inilah sepotong kisah cinta yang kami kirimkan dari Paris dengan prangko yang berbau harum.

Enjoy the journey,

EDITOR

So thats my second wishful wednesday, wish for me a gud luck in this giveaway. HehheπŸ˜€

Anyone of you would join this Wishful Wednesday? Check this out:

wishful-wednesday

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu.

  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!

  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlist-nya di hari RabuπŸ™‚

11 thoughts on “Wishful Wednesday [2]

Leave a Reply

