Dimulai dari yang sedang dibaca

Dimulai dari yang sedang dibaca

Inilah ‘yang sedang dibaca’, yang terekam melalui goodreads -yang baru saya berani ‘sapa’ kembali pagi ini.
Berjarak dengan buku-buku dan aktivitas membaca, membuat saya :malu, bahkan untuk membuka goodreads. Alhasil, saya ketinggalan 16 buku untuk dilunasi sesuai target Reading Challenge yang saya patok.

Cant say any more than this except i’m sorry.

Entah maaf untuk siapa.
Untuk diri saya?
Untuk orang-orang yang tahu-nya saya ini kutu buku?
Untuk buku-buku yang saya abaikan itu sendiri?

Hanya saja, menekuri dua bulan yang berlalu tanpa dibersamai dengan buku membuat saya yakin bahwa saya ini hipokrit.

…..

16 buku, 17 % kemunduran persentase progres Reading Challeng, sepertinya perlu dihapus dengan memulainya dari deret daftar buku yang sedang dibaca ini. InsyaAllah bisa, Ziyy.

Yosh~

8 thoughts on “Dimulai dari yang sedang dibaca

  1. mulai dari buku yang ringan dulu aja ziy, jangan memaksakan diri baca buku yang udah “stuck”.. kalo aku sih baca komik2 dulu, baru deh nafsu bacanya spice up ;D

    Like

    • iya sih mba anad, tp di stok buku yg aku punya, udah ga ada buku ringan yang belum dibaca. trs buku ringan yang udah ku baca, belum pengen ku baca ulang meski buat menstimulus. hehhe

      alhamdulillah, meski dimulai dengan kumpulan tulian Umar Kayam, aku udah mulai menikmati membaca kembaliπŸ™‚

      Like

Leave a Reply

